tech blog, analysis, and comment
Gadget

Microsoft Manfaatkan Kharisma Zombie Melalui Iklannya

Microsoft Manfaatkan Kharisma Zombie Melalui Iklannya
Penggemar serial TV The Walking Dead produksi AMC, dijamu suguhan ekstra dari Microsoft selama pemutaran perdana The Walking Dead season baru

Penggemar serial TV The Walking Dead produksi AMC, dijamu suguhan ekstra dari Microsoft selama pemutaran perdana The Walking Dead season baru.

Ketika jeda iklan, Microsoft menampilkan iklan bertema zombie sebagai bentuk promosi beberapa produk Microsoft.

Adegen iklan dimulai pada saat seorang penggemar The Walking Dead sedang membongkar-bongkar kotak di rumah barunya sambil berkomunikasi dengan kekasihnya melalui Tablet Windows 8.

Melalui videonya di youtube, Microsoft juga menyarankan penonton untuk mengunduh aplikasi AMC Story Sync untuk Windows 8. Saran tersebut adalah sentuhan terakhir Microsoft untuk berhubungan dengan salah satu serial paling populer di televisi.

Menggabungkan produk teknologi dan zombie mungkin terlihat mudah, namun melakukannya tanpa memisahkan kedua belah pihak penggemar dengan iklan yang ceroboh lebih sulit untuk dikerjakan.

Untungnya, bagi kedua belah pihak fans, iklan teranyar Microsoft ini mampu menjembatani zombie dan teknologi dengan baik.

AreaTeknologi.com