tech blog, analysis, and comment
Gadget

6 Gadget Pintar untuk Buah Hati Anda

6 Gadget Pintar untuk Buah Hati Anda
Masa depan si kecil ditentukan oleh cara Anda mendidik sejak kecil. Bahkan anak-anak saat ini telah mampu mengoperasikan alat-alat elektronik sebelum mereka belajar membaca.

Masa depan si kecil ditentukan oleh cara Anda mendidik sejak kecil. Di jaman millenia ini, semua aspek kehidupan sangat dibantu oleh perangkat elektronik. Bahkan anak-anak saat ini telah mampu mengoperasikan alat-alat elektronik tersebut sebelum mereka belajar membaca.

Gadget sudah menjadi bagian dari diri anak-anak bahkan sebelum mereka lahir.

Pilihan gadget yang tepat untuk anak Anda yang masih berusia dini, membuat perkembangannya menjadi semakin baik. Inspire memberikan beberapa pilihan bijak untuk memberikan hadiah kepada anak tersayang Anda.

1. Kiddie Laptop
Sebelum si anak menggunanakan laptop untuk keperluan sekolahnya nanti, akrabkan diri mereka dengan mainan berbentuk laptop yang ceria. Laptop jenis ini banyak di toko mainan, seperti VTech Buzz Lightyear Laptop, Fisher Price laptop, dan Barbie B-Smart laptop.

Mainan yang berbau edukasi ini akan mengajarkan anak umur 3-8 tahun mengenai ilmu-ilmu dasar seperti bunyi, warna dan bentuk. Warna-warni mengeluarkan suara menarik, apalagi berisi tokoh kartun idola, anak Anda tak akan lepas dari mainan barunya.

2. Vtech Mobigo
Sekilas benda ini tampak seperti telepon genggam dengan keypad QWERTY. Namun mainan ini berisi beberapa aplikasi yang cocok untuk anak yang berada di bangku taman kanak-kanak. Telepon genggam ini berisi beberapa aplikasi seperti kamus bahasa Inggris, spelling Matematika, dan masih banyak lagi.

Plusnya lagi, Vtech Mobigo memiliki fitur Mobigo Touch Learning System yang memungkinkan anak bermain dengan memencet dan menggeser layar telepon genggamnya.

3. e-Book readers
Buku adalah jendela dunia. Untuk si anak yang baru saja belajar membaca, hadiahkan e-Book readers sebagai hadiah. Benda kecil ini dapat memuat banyak buku, literatur ataupun artikel.

Baca cerita sebagai pengantar tidurnya atau unduh buku-buku favorit si anak supaya semakin rajin membaca. e-Book readers akan memperkaya ilmu anak selain pendidikan yang didapatnya selama sekolah.

4. Clastron Skyscout
Anak-anak memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Pertanyaan seputar angkasa dan benda langit merupakan pertanyaan yang selalu dipertanyakan setiap anak.

Agar rasa ingin tahu anak semakin terpenuhi, berikan teropong Celestron Skyscout ini. Alat ini juga berisi mengenai berbagai informasi seputar galaksi plus trivia yang menyenangkan. Siapa tahu Anda melahirkan seorang astronaut masa depan?

5. Toys’RUs Tabeo
Tablet ini dirancang khusus untuk mainan. Dilengkapi dengan lebih dari 7.000 aplikasi khusus anak, tablet berukuran 7 inci ini aman untuk digunakan dengan pilihan parental control berupa penjadwalan pemakaian tablet serta akses internet yang terbatas.

Tabeo juga dilengkapi dengan kamera depan, mini HDMI untuk disambung ke televisi dan casing bumper yang aman untuk melindungi tablet

6. 3D Drawing Pads
Anak Anda sering tertangkap basah sedang mengambar? Selain kertas atau buku, tembok juga kerap kali menjadi media mereka mencurahkan inspirasi.

Dengan membelikan 3D Drawing Pads, si anak dapat menggambar animasi kesukaannya di atas kertas. Dilengkapi dengan spidol dan kacamata 3 dimensi, memungkinkan gambar animasi terlihat semakin hidup

AreaTeknologi.com