tech blog, analysis, and comment
Mobile

Instagram kini Resmi sebagai salah satu aplikasi di Windows Phone

Instagram kini Resmi sebagai salah satu aplikasi di Windows Phone
Nokia mengumumkan masuknya Instagram sekaligus meluncurkan produk barunya yaitu Tablet Lumia 2520 Windows RT dan Smartphone Lumia 1520 Windows Phone 8

Nokia mengumumkan masuknya Instagram sekaligus meluncurkan produk barunya yaitu Tablet Lumia 2520 Windows RT dan Smartphone Lumia 1520 Windows Phone 8 di Nokia World Abu Dhabi.

“Tujuan akhir kita adalah memasukkan instagram untuk para pengguna yang ingin memakainya”, seperti yang disampaikan oleh salah satu pendiri dan CEO Nokia Kevin Sytrom. “Kami berharap agar komunitas pengguna Windows Phone bisa memanfaatkan Instagram untuk mengabadikan dan berbagi momen-moment indah mereka.
Bagi windows phone, dukungan Instagram sangat berarti. Ini berarti bahwa posisi pengembang aplikasi cukup penting sebagai salah satu aplikasi terpopuler di dunia untuk mendapatkan dukungan resmi.”

Pengembang aplikasi sebelumnya hanya sekedar mengisi kekosongan, namun tidak ada pengembang yang mendapatkan dukungan resmi dari vendor. Instagram bukanlah satu-satunya aplikasi yang penting bagi windows Phone, tidak lama lagi Flipboard dan Vine juga akan memperkaya aplikasi-aplikasi dalam windows phone.

Minggu-minggu yang akan datang mungkin masih belum jelas kepastiannya, tapi nampaknya Microsoft dan Nokia ingin memasukkan Instagram sesegera mungkin.

AreaTeknologi.com