tech blog, analysis, and comment
Mobile

Dalam 8 jam 5 juta orang mengunduh BBM

Dalam 8 jam 5 juta orang mengunduh BBM
Ketika Blackberry mengumumkan akan melepas BBM untuk iOS dan android sudah seperti lelucon garing, diperkirakan tidak banyak orang yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, tapi ternyata perkiraan tersebut salah

Ketika Blackberry mengumumkan akan melepas BBM untuk iOS dan android sudah seperti lelucon garing, diperkirakan tidak banyak orang yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, tapi ternyata perkiraan tersebut salah.

Menurut akun twitter resmi BBM (lewat akun 9to5Mac), lebih dari 5 juta orang mengunduh aplikasi BBM untuk iOS dan android dalam jangka waktu 8 jam tepat setelah di rilis. Dan yang mengejutkan sekarang BBM adalah peringkat pertama aplikasi gratis di Apple Store.

Seperti yang dilansir oleh 9to5Mac, jumlah pengunduh aplikasi BBM mungkin akan bertambah terus melebihi 5 juta orang. Blackberry hanya menyebut 5 juta orang telah mengaktifkan akun BBM, dan karena sistem penyimpanan yang dipersiapkan Blackberry, angka ini akan terus bertambah tinggi.

Jika anda ingin mencoba BBM, aplikasi ini tersedia gratis di Apple store. Aplikasi BBM tidak lebih dari aplikasi chating lainnya di smartphone, tapi yang jelas BBM adalah pioneer aplikasi chatting di smartphone. Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang BBM dan fitur didalamnya, anda bisa melihat videonya yang tersedia di youtube channel.

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah, apakah iOS dan Android bisa menyelamatkan Balckberry dari kehancuran?

Berita Sebelumnya →

AreaTeknologi.com