tech blog, analysis, and comment
Gadget

6 Speaker Laptop Yang Cocok untuk Kebutuhan Anda

6 Speaker Laptop Yang Cocok untuk Kebutuhan Anda
agar bisa menikmati segala fasilitas multimedia dari laptop anda terutama yang berkaitan dengan sound system, anda tidak harus menjadi seorang sound engineer atau tukang jaga mixer sound system di kondangan-kondangan ala kampung.

Agar bisa menikmati segala fasilitas multimedia dari laptop anda terutama yang berkaitan dengan sound system, anda tidak harus menjadi seorang sound engineer atau tukang jaga mixer sound system di kondangan-kondangan ala kampung.

Seperti yang anda ketahui bahwa perangkat audio pasti mahal, namun anda jangan khawatir, karena ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan kantong anda. Sama halnya dengan pepatah yang mengatakan “ada harga ada rupa”, sehingga anda bisa memilih apa yang menjadi kebutuhan anda. Apakah itu untuk game, nonton film, ataupun hanya sekedar mendengarkan lagu-lagu kesayangan anda.

Ini adalah 6 pilihan speaker laptop yang bisa menjadi bahan pertimbangan anda :

1. Audio Engine A5+


Audio Engine A5+ adalah speaker laptop terbaik yang pernah ada. Speaker ini dilengkapi dengan Woofer Kevlar, konektor lapis emas dan amplifier yang tertanam didalamnya. Tiap komponen di buat sesuai dengan spesifikasi perusahaan pembuat speaker ini. harga produk ini $400 bisa membuat tangan anda menyentuh dasar dompet anda, namun harga produk ini sesuai dengan kualitas yang diberikan, sehingga anda bisa mengalami pengalaman bermultimedia terbaik yang pernah ada.

2. Harman Kardon SoundSticks III


Jika anda ingin tampilan futuristik diatas meja komputer anda, Harman Kardon SoundStick III mungkin pihan tepat. Perangkat ini memiliki kendali sentuh untuk volume dan dapat dikoneksikan ke laptop, desktop maupun perangkat audio lainnya dengan port 3,5 mm. Dengan 8 transducers dan bass yang fokus, anda bisa mendapatkan pengalaman suara penuh di jenis ruangan apapun. Produk ini dijual seharga 169,95 US Dollar.

3. Edifier Spinnaker


Pilihan terbaik berikutnya adalah Edifier Spinnaker. Bentuk produk ini terlihat tinggi dan mirip dengan sirip hiu. Bentuk unik produk ini bisa memproyeksikan suara keluar ke segalah arah bukan seperti speaker-speaker biasa yang hanya menghasilkan suara ke arah depan saja. Selain kemampuan yang luar biasa, Edifier Spinnaker juga dilengkapi dengan Bluetooth, membuat anda jadi lebih mudah meletakkannya dimanapun sejauh jangkauan bluetooth dan tidak direpotkan oleh kabel audio dari perangkat sumber. Produk ini di banderol seharga 350 US Dollar.

4. Creative GigaWorks T40


Pilihan kelas menengah adalha perangkat seharga 150 US Dollar yang bisa menyajikan suara bass yang impresive tanpa harus menggunakan subwoofer, karena speaker ini menggunakan teknologi BasXport dimana ia mempunyai kemampuan mendorong suara frekwensi rendah. Selain itu, dengan konfigurasi 3-Driver, speaker ini menawarkan power yang mumpuni dan distorsi yang minim. Dengan tampilan yang bersih dan sederhana, speaker ini cocok kantor dan rumah anda.

5. Logitech Speaker System Z523


Produk Logitech terkenal sebagai perangkat-perangkat tambahan pada PC maupun laptop. Termasuk didalamnya speaker Laptop. Sebagai produk yang memiliki nilai tambah tersendiri, Logitech Speaker System tampil dengan bentuk yang tidak neko-neko namun tidak menghilangkan kemampuannya, yaitu perangkat unik rear mounted drivers, dimana jika anda meletakkannya ditengah ruangan, anda akan mendapatkan kualitas suara yang solid dimanapun anda berdiri. Produk ini dilempar ke pasar seharga 100 US Dollar.

6. JBL Jembe


Harga yang murah tidak menghilangkan kesan yang menarik dari produk JBL Jembe, hanya dengan harga kurang dari 60 US Dollar, anda sudah mendapatkan kombinasi dari desain yang manis dan kemampuan yang solid. Agar mendapatkan suara dan power yang maximum anda harus mendekatkan kedua speaker. Jika hanya sekedar untuk menambah kualitas speaker laptop anda, produk ini adalah pilihan terbaik untuk kantong anda.

← Berita Berikutnya

AreaTeknologi.com