tech blog, analysis, and comment
Gadget

Tangkap Momen Tanpa Luput dengan Kamera meMINI

Tangkap Momen Tanpa Luput dengan Kamera meMINI
Menangkap citra suatu even, adalah momen yang sangat berharga. Namun sering kali kita kehilangan momentum kejadian dalam bingkai pixel kamera dan berakhir dengan penyesalan yang tak berkesudahan.

Menangkap citra suatu even atau kejadian, adalah momen yang sangat berharga. Namun sering kali kita kehilangan momentum kejadian dalam bingkai pixel kamera dan berakhir dengan penyesalan yang tak berkesudahan, terutama para fotografer baik yang amatir maupun profesional.

Namun teknologi kamera saat ini bisa mengobati rasa sesal anda akibat kehilangan momen berharga. Teknologi kamera ini bernama meMINI.

meMini adalah kamera sandang yang bisa diakses dengan menggunakan Wi-Fi, dimana kamera ini membantu pengguna untuk menangkap momen berharga dengan kualitas video High Definition. cara pakai kamera inipun unik yaitu menempelkannya di baju dengan cara menggunakan plat magnetik yang diletakkan di balik baju. Membuat anda bisa bergerak bebas.

meMINI bekerja dengan cara rekam-hapus berulang-ulang, artinya meMINI akan menangkap gambar tiap 5 detik sampai dengan 5 menit sekali berulang-ulang. Agar bisa disimpan secara permanen, pengguna bisa menekan tombol recall untuk memindahkan file gambar kedalam penyimpanan berbasis cloud atau kedalam memory internal kamera tersebut. meMINI bisa merekam berulang-ulang selam 3 jam penuh dengan kondisi baterai dalam keadaan full.

Selain itu, meMINI juga bisa dikendalikan dengan smartphone berbasis iOS maupun Android untuk proses penyimpanannya. Pengguna juga bisa langsung membagi moment-moment berharga anda melalui e-mail social media ataupun komunitas meMINI.

Sang pengembang meMIni, Ben Bodley dan Sam Lee sedang meningkatkan penjualan perdana produk mereka. Pada saat konferensi pers, mereka mengatakan bahwa produk mereka telah terjual lebih dari target kembali modal mereka sebesar 50.000 US Dollar.

“Teknologi berubah, namun kenangan harus tetap abadi,” demikian penjelasan dalam video promosi tersebut. “bayangkan jika terdapat alat yang bisa menangkap momen-momen favorit kita yang mungkin terlewatkan dalam hidup kita.”

Jika saja pejabat penyelenggara negara wajib menggunakan alat ini yang sudah seperti CVR (Cockpit Voice Recorder)/ CDR (Cockpit Data Recorder) dalam bentuk gambar dan video, para pejabat pasti takut untuk korupsi dan KPK akan sepi Job.

AreaTeknologi.com