tech blog, analysis, and comment
Movie

Jika Alien Dilawan dengan Jurus Pencak Silat

Jika Alien Dilawan dengan Jurus Pencak Silat
Apa jadinya kalau film science fiction digabung dengan ilmu bela diri pencak silat?

Apa jadinya kalau film science fiction digabung sama ilmu bela diri pencak silat?

Pertanyaan ini mungkin pernah sedikit terlintas di benak para pembaca areateknologi yang budiman. Jangan khawatir, impian anda akan segera terwujud di tahun 2015.

Film dengan judul Beyond Skyline bercerita tentang detektif yang berusaha membebaskan anaknya dari cengkraman makhluk luar angkasa dimana dia akan bekerjasama dengan pasukan pembebasan bumi dari ancaman alien.

Tokoh detektif akan di perankan oleh Frank Grillo, yang terkenal dalam film Captain America: Winter Soldier.
Yang membuat film ini tambah menarik adalah tokoh komandan pasukan pembebasan akan diperankan oleh Iko Uwais.
Selain Iko Uwais, Yayan Ruhian juga akan ikut berperan dalam film ini sekaligus choreography fighting bersama Iko Uwais.

Film ini digawangi oleh rumah produksi Hydraulx Entertainment dan Infinite Studio dimana sutradara dan penulis skenarionya dipercayakan pada Liam O’Donnel.

Menurut Variety.com, Saat ini pre-production sudah selesai dilaksanakan di Singapura dan di Indonesia dan akan mulai proses produksi pada awal Desember 2014 di Batam.

Nampaknya film ini layak di tonton, karena kita belum pernah melihat bagaimana jurus-jurus pencak silat bisa membunuh alien. Mudah-mudahan tubuh alien tidak memiliki tangan lebih dari 2, karena akan membuat jagoan kita repot.

AreaTeknologi.com